Minggu, 13 Desember 2009

APAKAH KECANTIKAN DAN KEGANTENGAN SESEORANG ITU BAKAL ABADI???

orang-orang sekarang banyak memilih cewek yg cantik dan cowok yang ganteng untuk mendamping hidupnya,sampai-sampai demi meraih serta mendapatkan semua itu segala carapun dihalalkan. apakah kecantikan seseorang dan kagantengan seseorang itu di nilai dan di lihat fisiknya saja????,apa gunanya ketika wajahnya cantik/ganteng tetapi hatinya tidak secantik dan seganteng orangnya,dan apa gunanya pula orang yg cantik/ganteng hanya baiknya pas pacaran saja tetapi ketika itu jodoh dan menikah semua itu hilang dan tidak ada sama sekali,kebaikan2 yg selama dirasakan pd masa pacaran ilang sama sekali.

dan buat gw cantik dan ganteng itu relatif,cantik dan ganteng itu tak akan abadi sebab manusia pasti mengalami tua,maka kecantikan dan kegantengan itu semuanya bakalan ilang.jadi buat lw yg hanya bisa mencela orang maka bercerminlah apakah diri lw udh cukup dan paling ganteng?! dan apakah diri lw udh cantik dan paling cantik???

dan apakah suami lw itu udh ganteng dan paling ganteng???!!!,dan apakah istri lw itu udh cantik dan paling cantik????!!!!,INGET BUNG DAN NYONYA2 DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT,DAN INGAT BUNG SEMUA KATA2 YG KELUAR DARI MULUT LW PASTI BAKALAN BERBALIK KE DIRI LW SENDIRI,JADI HATI2 KALAU MAU NGOMONG HUKUM KARMA MASIH BERLAKU SELAMA DUNIA BELUM KIAMAT,ANJING LW SEMUA !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar