Selasa, 22 Desember 2009

END OF STORY LOVE



whether it should end?

Dua tahun kita merangkai hubungan ini (11 November 2007)dengan penuh halangan dan rintangan,tawa dan air mata. Tapi semuanya berakhir begitu saja,tepat tanggal 22 Desember 2009 hari Selasa,hubungan kita berakhir sayang,susah memang buat kita menerimanya dan aku tahu ini semua kesalahan aku yang ga bisa nurutin kata-kata kamu dan sebenarnya semua kata-kata kamu itu benar tidak ada yang salah.

Andai kan semuanya baik-baik saja kita pasti akan bahagia ya sayang. Jangan pernah lupakan aku di hatimu tetaplah kau patri namaku di hatimu sebab aku sangat-sangat sayang sama kamu.

Aku hanya bisa diam tadi waktu ketemu sama kamu,aku bingung aku harus bilang apa,sebab memang aku yang salah. Tapi percayalah beib aku sangat-sangat sayang sama kamu.

I LOVE YOU BEIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar