Selasa, 01 Desember 2009

Masalah Negaraku Kapan Berakhirnya???

banyak sekali sekarang masalah yang melanda Indonesia mulai dari kasus mantan Ketua Non Aktif KPK Antasari Azhar sampai sekarang masalah hak angket Bank Century. dimana-mana mahasiswa sekarang kelihatan mulai turun ke jalan supaya masalah mengenai Hak Angket Bank Century ini dituntaskan,bahkan kemarin tepatnya tanggal 1 November 2009 mahasiswa berbondong-bondong mendatangi gedung DPR RI (http://erabaru.net/nasional/50-jakarta/7566-seribuan-mahasiswa-serbu-gedung-dpr-) dengan tuntutan supaya masalah mengenai Bank Century ini diselesaikan.

lagi marak-maraknya isu mengenai Bank Century,sekarang timbul masalah yang dari dulu belum pernah terselesaikan sama sekali (menurut saya) yaitu kemiskinan,anak-anak yang putus sekolah dan bahkan masih banyak lagi masalah-masalah sosial yang terlupakan,seolah-olah orang-orang menganggap masalah ini hanyalah masalah sepele,ibarat membalikkan telapak tangan.

bahkan yang lebih parah kalau menurut saya kasus bencana alam seperti gempa di SUMBAR aja hilang begitu saja beritanya dan tidak jelas penyelesaiannya.mungkin hati kita saat tertutup untuk masalah-masalah sosial,kita lebih fokus mengkritisi masalah-masalah yang berbau-bau politik.

sampai kapan ini akan terselesaikan (masalah Bank Century) kita semua tidak mengetahui,sedangkan saya berharap secepat-cepatnya agar terselesaikan masalah ini (Bank Century),sebab di belakang sana masih banyak masalah-masalah yang lainnya yang menyangkut kemanusiaan dan sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar