Selasa, 22 Desember 2009

Hasil Chat Aku Dengannya "Mungkin Utk Yg Terakhir Kali"


peppy contessa: yank
dedy yulfris: yups
dedy yulfris: klo km buka fb di komputer jgn lupa buka Blog aku ya
dedy yulfris:
peppy contessa: Knp ak ga bs liat di hp
dedy yulfris: apanya??
peppy contessa: Pdhl td pagi msh bs liat blog kmu lwt hp
peppy contessa: Fb kmu
dedy yulfris: demi allah deh ga aku apa2in
peppy contessa: Ko aneh ya
peppy contessa: Status kmu pun ga bs kbca ma unie
dedy yulfris: coba lagi
peppy contessa: Iy skrng bs
peppy contessa: Ko aneh ya
dedy yulfris: nah.....makanya jgn suudzon geur
dedy yulfris: geura
peppy contessa: Bkn suudzon cm nanya aj
dedy yulfris: skrg bisakan??
peppy contessa: Iy
dedy yulfris: knp km ga tdr??
peppy contessa: Ga bs tdr td ak blng
peppy contessa: Tmbn ada drmh
dedy yulfris: tdr ath,bukannya km bsk kerja??
dedy yulfris: ia ni beib,gara2 ngeliat setan di MPC
dedy yulfris: brrrrrrrr.......sampe skrg masih kebayang2
dedy yulfris: brrrrrrrr.......sampe skrg masih kebayang2
peppy contessa: Oww
dedy yulfris: yaudah kamu tdr gih......nanti bablas aja
dedy yulfris: ujung2nya ga kerja
dedy yulfris: thn baru berarti kita udh ga berdua lg ya beib??
dedy yulfris:
peppy contessa: Ga tau
peppy contessa: Bedua tp bkn ma ak Kmu psti dah dpt yg br lg
dedy yulfris: yaudah atuh,aku yakin kita ga akan bersama pas waktu thn baru,aku udh tau jwban km
dedy yulfris: terserah km sayang
dedy yulfris: ternyata km lgsg menyimpulkan aku sebegitu cptnya buat ngelupain km
dedy yulfris: jwbannya NGGA bein
dedy yulfris: beib
peppy contessa: Ak cm ngmbl buruknya aj
peppy contessa: Biar ak siap
dedy yulfris: hm.......km x
dedy yulfris: tpi terserah km dan itu hak km utk menilai dan berpendpt
dedy yulfris: tpi km lihat aja buktinya nanti
dedy yulfris: apakah aku siap tanpa km


Hide Recent Messages (F3)

You currently appear offline to peppy contessa.

peppy contessa: Ak mank ga nangis
peppy contessa: Tp hti ak yg nangis
peppy contessa: Jngn hpsin fto2 ak ya
dedy yulfris: aku pun begitu beib,terserah kalo berpikir aku gombal atau bhg
dedy yulfris: ga beib dan ga akan,nama fb aku pun ga akan aku ganti
dedy yulfris: tetep dgn nama Dedy Nya Phy
peppy contessa: Mksh ya
dedy yulfris: mksh buat apa??
peppy contessa is typing...
peppy contessa: Ya ga nghps fto2 ak
dedy yulfris: sekarang km pikir aja buat apa ngehps foto2 km??,AKU TU MASIH SAYANG SAMA KM BEIB
dedy yulfris:
dedy yulfris:
dedy yulfris: udh ah.....km tdr gih,aku ga kuat nahan air mata aku lg beib
dedy yulfris: met mlm sayang dan met tidur,mimpi inda sayang
dedy yulfris: LOVE YOU BEIB
peppy contessa:
dedy yulfris: met tdr sayang dan met beraktifitas esok hari
peppy contessa: Ak ga brani tdr
dedy yulfris: knp???
dedy yulfris: km tkt dgn esok hari??
peppy contessa: Ia
peppy contessa is typing...
peppy contessa: Tp ak hrs tegar
dedy yulfris: cukup beib,aku bnr2 ga kuat nahan air mata aku ngalir
dedy yulfris: udh ya sayang,km tdr
dedy yulfris: ampun beib,aku mohon2 mav ma km
dedy yulfris: klo km suatu saat ingat aku,km bisa kan liat foto2 aku di fb
dedy yulfris: dan seblknyapun aku,suatu hari nanti ketika aku kangen ma km aku udh ada poto2 km dan poto2 kita berdua yg aku simpen di laptop barusan
dedy yulfris: dan km juga hrs inget kenangan2 manis kita berdua
dedy yulfris: AKU SANGAT SAYANG MA KM BEIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar