Selasa, 01 Desember 2009

Persaudaraan dan Alcohol



banyak sekali orang mengaitkan bahwa suatu persahabatan akan terbentuk dengan erat bila dengan adanya alcohol (minuman keras),sebab karakter-karakter masing-masing akan terlihat. mungkin sepertinya tidak masuk akal kalau kita belum mencoba langsung dan sedikit janggal/asing juga di telingan kita suatu pertemenan/persahabatan dikaitkan dengan alcohol. tetapi banyak dari teman-teman gw yg ada dilingkungan gw menyampaikan seperti itu dan bahkan setelah mencobanya gw pun merasa percaya bahwa alcohol bisa membikin erat pertemanan bahkan lebih erat lagi.

bahkan alcohol/minuman keras apabila mengkonsumsinya maka bisa menimbulkan kebahagiaan, kejujuran, persaudaraan, kehangatan, kreatifitas, imajinasi, canda tawa, romantisme, percaya diri, keterbukaan, solidaritas, kepasrahan, rasa ingin tahu, kesetiaan, kekuatan, keramahan..dsbebut bisa menimbulkan efek ceria (selain efek penyakit yg di dapet yaq)

jadi sangatlah salah apabila orang-orang banyak berasumsi apabila mengkonsumsi alcohol/miras itu tidak jauh dari tindak kriminal,kalau menurut saya tidak semuanya dan itu semua tergantung kepada si pengkonsumsi dan bagaimana bawaannya.

inilah riset gila gw,tpi memang benar kok
jangan pernah mencoba apabila blm cukup umur dan baliq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar